LWt9MaZ9NWtbMqB4Mat8Map8NTcsynIkynwbzD1c

JMS Adalah...

BLANTERLANDINGv101
8847040826697857950

JMS Adalah...

Minggu, 05 April 2020

Kenapa Harus Jalan Menuju Surga ?

 Komitmen kami dalam penyediaan jasa Angkutan atau Transportasi limbah B3 adalah untuk memberikan kualitas pelayanan yang prima kepada setiap mitra kerja maupun pelanggan dengan tingkat kesiapan dan ketersediaan (availibity) peralatan yang tinggi, profesionalisme sumberdaya manusia yang mendukung serta pencapaian target secara tepat waktu.

 Dalam setiap melakukan kegiatan usaha, kami senantiasa mendasarkan pada sikap saling percaya, saling mendukung, serta mengembangkan sikap profesionalisme untuk mendapatkan kepercayaan dari mitra kerja maupun pelanggan. Kami siap untuk mendengarkan setiap keinginan maupun masukan dari berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama sehingga terjalin kerjasama yang seimbang dan harmonis, mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja, pengendalian terhadap setiap dampak terhadap lingkungan, baik dampak ekologis maupun dampak sosial

 Solusi layanan yang efektif adalah beberapa hal yang paling sulit namun sangat bermanfaat didalam bidang pekerjaan yang kami sediakan. Sulit karena kita terus-menerus bekerja dalam lingkungan yang berbeda, situasi dan kebutuhan, masing-masing dengan keunikan dan tantangan tersendiri. Dan sangat bermanfaat karena pada akhirnya kami dapat memberikan solusi yang mempengaruhi dalam biaya maupun profitabilitas.


 Filosofi Layanan Kami adalah untuk menggabungkan orang-orang, pelatihan, peralatan dan kepemimpinan yang diperlukan untuk memberikan hasil yang kami janjikan dengan cara positif. Untuk memastikan bahwa kami dapat mencapai tujuan dari setiap proyek, dan memastikan bahwa kami dapat menjawab ya untuk tiga pertanyaan ini:



1. Apakah kami tahu hasil yang mitra kerja maupun pelanggan inginkan sebelum kami mengembangkan solusi?
2. Dapatkah kami menyediakan solusi dalam mencapai hasil dengan lebih aman dan efektif?
3. Apakah dari pertanyaan 1 dan 2, kami dapat memiliki keselarasan dalam pandangan maupun solusi dengan mitra kerja maupun pelanggan sebelum melanjutkan kesepakatan bersama yang diinginkan?

 Kami percaya bahwa menjadi selaras dengan mitra kerja maupun pelanggan kami sebelum kami setuju untuk melanjutkan adalah penting untuk keberhasilan setiap proyek. Jika kami dapat menjawab ya untuk masing-masing dari tiga pertanyaan tersebut, kami akan dapat melanjutkan untuk memberikan hasil tersebut.  Win-win solution!



BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang